ini nih berita yang paling menghebohkan di dunia sepakbola. Maurinho pelatih chelsea mundur!!!

Kok mundur ya? katanya sih gara-gara sudah tidak cocok dengan abramovich yang suka turut campur dalam urusan pemain, yach biasalah abramovich mentang-mentang punya duit jadinya suka ngatur.

Menurutku maurinho juga sudah gagal di dalam melatih chelsea walupun sudah mempersembahkan gelar premiership (2 kali), 1 piala FA dan 2 piala carling. Kenapa saya berpendapat gagal? karena dengan begitu banyak pemain bintang di chelsea maurinho tidak bisa mengoptimalkan itu, harusnya dengan banyaknya sederet pemain bintang maurinho bisa menyabet piala jauh lebih banyak daripada yang saya sebut diatas. Dan bahkan di tangan maurinho pemain-pemain bintang tadi malah menurun kualitasnya, bisa kita lihat di sosok sheva, ballack, atau joe cole.

Ya itu tadi hanya opini saya, mungkin anda-anda bisa berbeda opininya dengan saya monggo dipersilahkan. Walaupun fans chelsea menyebut maurinho pelatih terbesar mereka tapi bagi saya maurinho telah gagal menangani chelsea dan sederet pemain bintangnya..