Dah beberapa hari ini komputerku sangat menyebalkan!! lambatnya minta ampunšŸ˜¦. Mau akses explorer aja bisa disambi bikin kopi, hiks…Dah gitu mau install xampp nggak berhasil-berhasil, padahal settingannnya dah bener, tapi nggak keluar localhostnya,hiks…ada yang tahu?

Apa komputerku kena virus ya? sebenarnya pengen sih install ulang komputer cuma males instal2 lagi programnya,hehehe…yah tunggu aja kalau masih seperti gini lagi bakal tak install ulang nih komputer.